Elon Musk percaya Apple saat ini sedang kerjakan sebuah mobil listrik

Elon Musk percaya Apple saat ini sedang kerjakan sebuah mobil listrik

Techno.id - Apple memang sangat merahasiakan sebuah proyeknya dalam membangun sesuatu. Salah satunya adalah proyek yang mereka sebut Project Titan atau proyek untuk membangun sebuah mobil listrik otonom. Tidak banyak informasi tentang perkembangan proyek ini karena disimpan rapat oleh pihak Apple sehingga banyak juga yang tidak percaya dengan rumor ini.

Namun, pendiri Tesla dan SpaceX percaya jika saat ini Apple memang tengah memproduksi mobil listrik. Hal ini dikatakannya saat diwawancarai oleh BBC saat ditanya terkait hal ini.

"Cukup sulit untuk menyembunyikan sesuatu hal jika Anda menyewa lebih dari seribu insinyur dan tenaga ahli untuk mengerjakan sesuatu," terangnya. Namun ia kembali menegaskan saat ditanya dengan pertanyaan yang sama "Ya, saya yakin," ujarnya "Hal ini merupakan rahasia umum," tambahnya.

Dari pendapatnya ini, tentu saja Musk akan memiliki saingan terbesar dalam industri mobil listrik, pasalnya Tesla saat ini adalah produsen terbesar untuk kendaraan berdaya listrik di dunia. Apakah Apple akan jadi ancaman besar bagi Tesla? Bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)