Pemimpin proyek Apple Car hengkang dari Apple

Pemimpin proyek Apple Car hengkang dari Apple

Techno.id - Untuk menjadi sukses memang memerlukan mental yang kuat dan tangguh dalam menghadapi cobaan. Seperti yang saat ini dirasakan oleh Apple.

Seperti yang dilansir oleh Wall Street journal (23/01/16), proyek mobil Apple kini tengah menghadapi masalah karena dikabarkan pemimpin proyek, Steve Zadesky keluar dari proyek mobil listrik perusahaan asal Cupertino tersebut.

Setelah 16 tahun bekerja untuk Apple, akhirnya Zadesky mengakhiri karirnya di sana. Dikatakan jika pengunduran dirinya karena alasan pribadi dan tidak berkenaan dengan performanya.

Steve Zadesky ditugaskan Apple pada tahun 2014 untuk mengembangkan produk mobil perusahaan tersebut. Proyek ini dikenal dengan nama Project Titan yang memproduksi mobil listrik dan direncanakan akan hadir tahun 2019 mendatang.

Sekedar informasi, Zadesky memiliki gelar bidang teknik mesin di UC Berkeley dan Stanford University, pria ini pernah bekerja di Ford selama tiga tahun, kemudian bergabung dengan Apple pada tahun 1999. Di Apple, Zadesky ditunjuk sebagai Wakil Presiden Desain Produk dengan memimpin tim yang membangun iPhone, iPod (termasuk model pertama) juga membuat aksesoris Apple.

(brl/red)