CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 22 Februari 2016 20:00

Tesla tawarkan perjalanan eksklusif ke markas SpaceX

Yang membuat hadiah ini terlihat istimewa, markas besar SpaceX bukanlah tempat yang dibuka untuk umum

Tesla tawarkan perjalanan eksklusif ke markas SpaceX

Techno.id - Tesla Motors, perusahaan pembuat mobil listrik dan badan antariksa SpaceX dipimpin oleh orang yang sama, yaitu Elon Musk. Jadi, tak heran apabila kedua perusahaan itu saling bekerja sama demi penjualan.

Seperti program referral yang baru-baru ini ditawarkan Tesla Motors. Melalui laman resminya (21/02), mereka menawarkan kontes kepada para konsumen untuk berjalan-jalan di markas utama SpaceX di Los Angeles.

Menurut kebijakan terbaru, hadiah ini mencakup biaya perjalanan plus akomodasi, dan hanya berlaku untuk lima orang pemenang. Yang membuat hadiah ini terlihat istimewa, markas SpaceX bukanlah tempat yang dibuka untuk umum.

Sebuah fakta menariknya, tour di markas besar SpaceX ternyata bukan hadiah utama Tesla Motors. Mengincar satu orang yang paling beruntung, Tesla Motors ternyata juga menyiapkan P90D Model X senilai lebih dari USD 100.000.

Untuk sistem birokrasinya, Tesla Motors akan memberikan kupon undian untuk setiap pembelian satu unit mobil. Selanjutnya, kupon tersebut dapat mulai disetorkan pada rentang waktu 16 Februari hingga 15 April 2016.

WHAT TO READ NEXT ?