Diam-diam, Tesla ternyata sudah miliki domain Tesla.com

Diam-diam, Tesla ternyata sudah miliki domain Tesla.com

Techno.id - Nama Tesla Motors mungkin baru dikenal publik dalam beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, nama domain Tesla.com ternyata sudah teregistrasi sejak tahun 1992 oleh seorang insinyur bernama Stu Grossman.

Diketahui, alasan Grossman membeli domain Tesla.com adalah karena menggemari sosok insinyur terkemuka bernama Nikola Tesla. Praktis, satu-satunya pilihan terbaik yang bisa dimiliki Tesla Motors hanyalah Teslamotors.com.

Sebuah fakta menariknya, domain Tesla.com ternyata kini telah mengarah otomatis ke domain Teslamotors.com. Padahal, pihak Tesla Motors tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait domain Tesla.com.

Mengutip laman Bloomberg (20/02), peluncuran Tesla Energy menandakan bahwa Tesla Motors kini tak hanya berfokus pada mobil listrik saja. Sehingga pertanyaan yang paling tepat adalah nama Tesla Motors yang berubah nama menjadi Tesla.

Sejauh ini, masih belum diketahui secara jelas kapan pengalihan domain ini terjadi. Pun demikian dengan jumlah nominal yang harus dikeluarkan pihak Tesla Motors untuk mengakuisisi domain Tesla.com. Yang pasti, tidak murah.

(brl/red)