CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Februari 2016 08:00

Baru sebulan dirilis, Tesla kembali upgrade fitur Summon

Upgrade terbaru apa yang diterima fitur yang resmi dirilis 10 Januari lalu tersebut?

Baru sebulan dirilis, Tesla kembali upgrade fitur Summon

Techno.id - Sebagaimana diketahui, beberapa minggu lalu Tesla sempat merilis fitur bernama Summon untuk software Autopilot-nya. Fitur baru ini memungkinkan pemilik Tesla untuk dapat mengendalikan mobil meski tanpa seorang pun berada di dalamnya.

Nah, terhitung baru sebulan dirilis, kini perusahaan otomotif besutan Elon Musk itu kabarnya kembali meng-upgrade fitur yang dapat dikendalikan dengan Apple Watch tersebut. Sebagaimana dilansir oleh Engadget (13/2/16), upgrade terbaru ini ada kaitannya dengan peningkatan fitur keamanan.

Ya, dengan upgrade terbaru ini kabarnya mobil akan secara otomatis mati ketika pengemudi menjatuhkan kunci. Mobil akan otomatis mati ketika kunci mobil tak terpasang dengan benar.

Pihak Tesla sendiri mengungkapkan jika sistem ini akan membuat pengemudi jauh lebih aman. Meski diakui tidak serta merta dapat menghilangkan efek kecelakaan.

Patut Anda ketahui, fitur Summon sendiri pertama kali diumumkan kehadirannya pada 10 januari sebagai bagian dari rangkaian perbaikan software suite 7.1 yang termasuk didalamnya adalah fitur self-driving.

Fitur Summon pada Apple Watch
© 2016 9to5mac.com

 

WHAT TO READ NEXT ?