Terkuak, Tesla juga persiapkan mobil roadster

Terkuak, Tesla juga persiapkan mobil roadster

Techno.id - Tesla Model S telah banyak diberitakan media sejak akhir tahun 2015 lalu. Kendaraan tersebut memang jadi salah satu pelopor tren mobil masa depan yang dibekali dengan banyak fitur pintar seperti self driving. Namun, Tesla ternyata masih menyembunyikan kendaraan terbarunya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Insider pada hari Minggu (21/02/16) lalu, tahun lalu Tesla juga telah memperkenalkan Model X SUV pada publik, bahkan Anda sudah bisa memsannya secara pre-order. Namun masih ada varian baru yang tak kalah menarik.

Terkuak, Tesla juga persiapkan mobil roadster

Ilustrasi Tesla Roadster
2016 techinsider.io/techinsider.io

Tesla Model 3 dikabarkan bakal hadir di tahun 2017 nanti. Keberadaan mobil pintar yang satu ini memang masih dirahasiakan, termasuk spesifikasi serta harganya. Namun penampakan mobil futristik ini rupanya telah bocor ke berbagai media.

Kendaraan yang berkonsep Roadster ini memang dibuat untuk masuk pada pasar Sport Car. Belum ada yang tahu pasti, fitur pintar apa saja yang bakal disung oleh Tesla Roadster ini.

Namun pihak Tesla juga mengatakan bahwa kendaraan ini bakal turun ke jalan sebelum tahun 2020. Nah, jika Anda salah satu penggemar kendaraan pintar yang juga gemar memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, nantikan saja berita lebih lanjut tentang Tesla Roadster.

(brl/red)