CONNECT WITH US
Erick |
 15 April 2016 21:00

Tesla sedang mencari perusahaan penghasil baterai Lithium

Demi memenuhi permintaan pasar akan Model 3, Tesla membuka peluang bagi perusahaan penghasil baterai Lithium yang bisa penuhi target.

Tesla sedang mencari perusahaan penghasil baterai Lithium

Techno.id - Di masa yang akan datang, kendaraan yang beredar di jalanan tak ubahnya seperti ponsel atau gadget yang sekarang Anda pegang. Salah satu perusahaan yang sedang getol mengembangkan teknologi bagi kendaraan terbarunya adalah Tesla Motors.

Seperti yang telah diberitakan oleh AutoBlog pada hari Kamis (14/04/16) lalu, perusahaan raksasa yang bermarkas di Nevada tersebut sedang membuka peluang bagi perusahaan lain penghasil baterai Lithium. Dalam rangka meningkatkan produksi Model 3, Tesla menggandeng beberapa perusahaan penghasil Lithium.

Iklan Tesla Motors
© 2016 autoblog.com/autoblog.com

Tak hanya yang bermarkas di Amerika, perusahaan tersebut juga dikabarkan bekerjasama dengan Pure Energy Minerals Limited and Bacanora Minerals Ltd. Tunggu, bukankah Tesla telah menjalin kerjasama dengan Panasonic terkait pembuatan baterai Lithium?

Pada musim panas 2014 lalu, Tesla telah menandatangani kontrak dengan Panasonic. Namun agaknya pihak Panasonic tak mampu memenuhi permintaan Tesla yang cukup tinggi. Karena itulah perusahaan raksasa tersebut kembali membuka peluang bagi perusahaan yang ingin bergabung, dan sanggup memenuhi target.

 

WHAT TO READ NEXT ?