CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Mei 2015 14:00

PNY siap pamerkan berbagai produk canggih di Computex 2015

Pada Grand Computex 2015 di Taipei nanti, PNY bersiap untuk memperkenalkan beberapa produk canggihnya.

PNY siap pamerkan berbagai produk canggih di Computex 2015

Techno.id - Dalam gelaran grand Computex yang akan diadakan pada 2-6 Juni 2015 nanti di Taipei Nangang Exhibiiton Hall, Taiwan, PNY Technologies akan memperkenalkan sejumlah produk canggihnya. Produsen pemimpin dunia dalam produk memori DRAM dan memori Flash ini kabarnya akan menampilkan jajaran terbaru SSD drive upgrade, flash drive OTG, serta memperkenalkan produk terbarunya yaitu pen drive-UC101 Tipe-C.

Pen drive-UC101 Tipe-C merupakan USB 3.0 Tipe-C yang didukung oleh flash drive yang menawarkan kinerja SuperSpeed+ untuk memindahkan berbagai file dan dokumen. Bentuknya yang seperti pulpen, membuat drive ini sangat ringan dan ringkas, sehingga mudah dibawa ke mana pun dengan klip yang terdapat pada tutupnya dan dapat dilekatkan ke kantong kemeja maupun folder pengguna.

PNY juga menampilkan jajaran khusus OTG-nya, seperti OU5/OU6. Kedua perangkatnya ini diperkenalkan dengan berbagai kelebihan, seperti mendukung Android OS 4.0 atau yang terbaru, dilengkapi dengan fitur USB 3.0 dan dapat menyimpan hingga kapasitas memori 64GB untuk UO6, serta mengusung desain tutup yang dapat diputar dan melindungi berbagai file dari debu dan goresan untuk OU5. Khusus untuk UO5, PNY juga memperkenalkan fitur Duo-Link yang dapat menghubungkan perangkat mobile Android Anda melalui konektor micro USB terintegrasi yang dapat memindahkan berbagai file secara cepat dan mudah.

Tak lupa, PNY kabarnya juga akan memamerkan jajaran impresif SSD-nya, yakni model CS1111/CS2111/CL4111. Drive generasi terkini ini ditargetkan untuk platform gaming dan kalangan enthusiast PC atau untuk penggunaan komputer pribadi. CS2111 memiliki fitur 2,5inci SATA (6GB/s) dengan memori hingga 960GB, dan kinerja tak tertandingi yang menawarkan kecepatan baca sekuensial hingga 560MB/s, dan kecepatan tulis sekuensial hingga 455MB/s, dengan Random Read IOPS hingga 71.000. SSD CL4111 merupakan pilihan terbaik untuk pengembangan yang mudah dan pengaturan yang aman dalam lingkungan klien IT, karena dapat membantu untuk menurunkan biaya total kepemilikan. CS1111 merupakan SSD tingkat pemula yang dirancang untuk kemudahan dan penggantian HDD dengan biaya efektif dalam sistem PC yang telah ada untuk membantu memberikan waktu boot lebih cepat, membuka aplikasi lebih cepat, dan penyimpanan sistem secara keseluruhan yang lebih baik.

Yang terakhir, PNY juga akan menampilkan V1 Attache dalam gelaran grand Computex nanti. V1 Attache merupakan USB drive dengan desain elegan dan ringkas yang menawarkan memori flash pada sebuah USB drive ultra-portable, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat memindahkan file dan menyimpan digital mereka dengan lebih mudah. Produk ini dilaporkan terbungkus dalam skip-proof rear cover dengan sebuah bentuk V yang dirancang dengan elegan.

Selain memamerkan produk canggihnya, PNY Technologies akan memukau para pengunjung Computex 2015 dengan rancangan booth yang akan mengangkat tema Provence yang terinspirasi dari jalan-jalan yang damai dan tenang di Eropa. Kabarnya, PNY akan menampilkan struktur menyerupai rumah pondok dan penginapan kecil di pameran dagang ICT terbesar di Asia dan kedua terbesar di dunia tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?