CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 7 April 2015 21:00

PNY meluncurkan USB flash drive berkapasitas 128GB

Tak hanya memiliki kapasitas besar, flash drive ini juga memiliki desain yang unik dan menarik

PNY meluncurkan USB flash drive berkapasitas 128GB

Techno.id - Tren teknologi dewasa ini sudah mengarah kepada pengguna yang cenderung lebih mementingkan kualitas daripada kapasitas. Tren teknologi inilah yang tampaknya sedang diadopsi oleh PNY dengan menciptakan USB flash drive berkapasitas 128GB.

Situs PNY mengatakan, keistimewaan dari flash drive bernama Hook Attache ini terletak pada desain eksteriornya. Dimensi 5 x 15,8 x 48,6mm dengan berat 11,5 gram yang dibungkus dengan lapisan berwarna perak membuat flash drive pabrikan Amerika Serikat ini memiliki kesan yang elegan dan tahan air.

Selain itu flash drive ini juga sangat fleksibel karena dibekali dengan sebuah pengait elastis. Pengait ini bertujuan untuk membuat flash drive ini dapat diletakkan di antara gantungan kunci, tas ransel, atau aksesoris lainnya.

Tak hanya itu, flash drive ini juga dibekali dengan spesifikasi yang menarik di samping kapasitasnya yang besar. Flash drive yang menggunakan konektivitas USB 2.0 ini memiliki kecepatan transfer data hingga 24MB per detik dan kecepatan membaca hingga 32MB per detik.

PNY Hook Attache bekerja dengan lancar di sistem operasi Windows 2000/XP/Vista/7/8, dan Mac OS X. Produk ini menjanjikan garansi lima tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

WHAT TO READ NEXT ?