USB produksi PNY ini memiliki desain yang unik dan trendi lho!

USB produksi PNY ini memiliki desain yang unik dan trendi lho!

Techno.id - Pada dasarnya, predikat portabel yang melekat pada USB flash drive tentunya harus dapat membuat penggunanya merasa nyaman untuk membawa USB ke mana pun dan di mana pun. Tak terkecuali, desain USB flash drive yang dapat membuatnya untuk tidak mudah hilang karena pada dasarnya, USB mayoritas berukuran kecil.

Saat ini memang sudah banyak USB flash drive yang telah memenuhi syarat seperti yang dijelaskan di paragraf pertama, salah satu alternatifnya adalah USB flash drive HP x778w USB 3.0 16GB yang diproduksi oleh PNY Technologies.

USB flash drive HP X778w memiliki dimensi sebesar 32,5 x 17,5 x 9,5 mm dengan berat hanya 8,1 gram saja. Desain unik yang menyerupai es krim meleleh sebagian dengan lapisan taburan meses di atasnya membuat USB ini terlihat unik dan trendi.

Di samping itu, bahan dasar yang terbuat dari karet membuat USB ini terlindungi dan tak mudah rusak ketika dibawa pada saat perjalanan. Juga, USB yang terinspirasi dari bentuk es krim ini dilengkapi dengan sebuah pengait sehingga dapat meminimalisir kasus kelupaan atau kehilangan flash drive.

(brl/red)