CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 19 Mei 2015 21:00

PNY luncurkan USB 2.0 terbaru berkapasitas 64GB

Lengkapi seri Attache, PNY kembali luncurkan produk terbaru berkapasitas 64GB yang dinamai PNY V1 Attaché USB 2.0

PNY luncurkan USB 2.0 terbaru berkapasitas 64GB

Techno.id - Salah satu produsen USB dan memori terkemuka di dunia, PNY Technologies telah mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan satu produk USB drive terbaru yang dinamai V1 Attache. Seperti diketahui, USB drive seri Attache yang diproduksi oleh PNY sejauh ini memiliki popularitas yang cukup baik di kelasnya.

Ketika pertama kali melihat, V1 Attache tampak sengaja menawarkan sebuah desain dengan konsep yang sederhana namun menarik. Bahan dasar plastik di seluruh bodi dan skid-proof rear cover di bagian penutup (model geser) dengan warna kombinasi putih abu-abu membuat USB ini tak hanya terlihat elegan, namun juga bahan dasar yang aman untuk digunakan sehari-hari.

V1 Attache memiliki ukuran yang cukup ideal untuk sebuah USB, di mana USB ini memiliki dimensi sebesar 55,65 x 20,8 x 11,4 mm dengan berat hanya sebesar 8,96 gram. Selain itu, USB ini juga dilengkapi dengan lubang strap untuk menambah kemampuan fleksibilitas USB ketika dikaitkan pada gantungan kunci, dompet, ransel, atau sejenisnya.

Sayangnya, V1 Attache hanya tersedia dalam satu ukuran saja yakni 64GB. Kendati begitu, USB ini dilengkapi dengan teknologi Interface USB 2.0 yang diklaim mampu memberikan kecepatan baca hingga 32MB dan tulis hingga 10MB per detik. Sedangkan untuk kompatibilitas, USB ini mendukung sistem operasi Windows 2000/XP/Vista/7/8 dan minimal Mac OS 10.3.

WHAT TO READ NEXT ?