CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 14 April 2016 11:21

Pesan tiket kereta api mudik sekarang bisa lewat Pegipegi.com

Kehadiran fitur pemesanan tiket kereta api online diharapkan mengubah cara masyarakat membeli tiket kereta.

Pesan tiket kereta api mudik sekarang bisa lewat Pegipegi.com

Techno.id - Layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat online, Pegipegi.com melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan pemesanan tiket kereta api. Peluncuran ini disebutkan sebagai upaya partisipasi Pegipegi mempermudah masyarakat mengakses tiket mudik lebaran Idul Fitri 2016.

Kehadiran fitur pemesanan tiket kereta api online diharapkan mengubah cara masyarakat membeli tiket kereta. "Calon pengguna jasa kereta api tidak perlu repot antre berlama-lama saat membeli tiket. Hal ini karena tiketnya sudah bisa dipesan secara online dimana dan kapan saja," kata Hideki Yamada, CEO Pegipegi.com

Tak hanya memudahkan cara memesan, Pegipegi juga menawarkan kemudahan pembayaran bagi para pemesan tiket kereta api. Layanan ini menyediakan cara pembayaran mulai dari transfer antar-bank hingga menggunakan kartu kredit.

Lewat aplikasi Pegipegi pengguna bisa mengetahui kursi yang masih tersedia hingga posisi duduk dan gerbong sesuai keinginannya. Sistem pencarian juga dipermudah dengan nama stasiun kereta maupun kota asal dan tujuan perjalanannya.

Kerja sama ini diklaim bakalan berlangsung selama setahun ke depan. "Nantinya kita akan review dulu sebelum memutuskan apakah melanjutkan kemitraan untuk menghadirkan layanan pemesanan tiket kereta api atau tidak," kata Adi Rian, Website Director Pegipegi.com.

WHAT TO READ NEXT ?