CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 30 Juli 2015 13:00

TravelokaQuick jadikan pemesan tiket lebih efisien

Kehadiran layanan ini bertujuan untuk memudahkan dan menghemat waktu pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket secara online.

TravelokaQuick jadikan pemesan tiket lebih efisien

Techno.id - Guna terus meningkatkan layanannya, Traveloka menghadirkan fitur one-click booking bernama TravelokaQuick. Kehadiran layanan ini bertujuan untuk memudahkan dan menghemat waktu pelanggan mereka dalam melakukan pemesanan tiket secara online.

TravelokaQuick menawarkan benefit seperti penyimpanan data penumpang, nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka.

Keunggulan lainnya yakni pengguna juga dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs maupun aplikasi mobile Traveloka. Untuk setiap kartu kredit yang didaftarkan, Traveloka melindungi data-data di dalamnya menggunakan sistem keamanan berstandar internasional.

Ferry Unardi, CEO Traveloka mengungkapkan bahwa keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi fokus utama. “Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards)," imbuhnya.

Dalam keterangan pers yang diterima Techno.di, pihaknya mengklaim pengguna mereka dapat melakukan pemesanan hingga memperoleh e-ticket dalam hitungan kurang dari satu menit saja. Melalui fitur terbaru ini, pengguna tidak perlu mengisi lagi data untuk transaksi selanjutnya.

“Kami percaya fitur ini bisa menjadi solusi booking yang lebih cepat dan mudah untuk pelanggan Traveloka. Kami berharap pengguna dapat merasakan manfaat fitur ini sehingga pengguna dapat menghemat waktu saat melakukan booking,” tutup Ferry.

WHAT TO READ NEXT ?