OPPO tantang mahasiswa buat inovasi baru untuk Indonesia lebih baik

OPPO tantang mahasiswa buat inovasi baru untuk Indonesia lebih baik

Techno.id - OPPO sebagai perusahaan teknologi telekomunikasi ingin menantang para mahasiswa kreatif untuk membuat Indonesia lebih baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, OPPO menggelar kompetisi online bertajuk Future Innovation for Better Indonesia . Adanya kompetisi ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat melalui sebuah inovasi.

OPPO sebagai perusahaan yang banyak menelurkan inovasi dari engineer-engineer muda, melihat adanya potensi besar pada kalangan mahasiswa agar mampu berinovasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, maka dari itu kami meluncurkan program ini dan terbuka bagi mahasiswa jurusan apa saja yang penting mereka merupakan mahasiswa Indonesia, ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, peserta diwajibkan untuk membentuk tim yang minimal beranggotakan 3 orang dari perguruan tinggi yang sama dan merupakan mahasiswa yang masih aktif. Kompetisi yang berlangsung mulai 22 Juli 2015 dan berakhir pada 15 Agustus 2015 ini tidak membatasi disiplin ilmu, hanya mensyaratkan peserta harus mahasiswa yang menempuh pendidikan diploma atau strata 1. Setelah memenuhi persyaratan tersebut, peserta wajib melampirkan bukti berupa scan kartu mahasiswa yang berlaku atau surat keterangan sebagai mahasiswa aktif dari perguruan tinggi.

Segala persyaratan dan tata cara untuk mengikuti kompetisi ini bisa Anda lihat pada website idea.oppomobile.co.id. Nantinya, para pemenang akan mendapat hadiah dengan total Rp 36 juta. Tim terbaik yang mendapat jumlah like, comment, share, tweet dan retweet terbanyak dari Facebook dan Twitter berkesempatan mendapatkan 3 unit OPPO Smartphone. Tak hanya itu, 3 team pemenang juga akan mendapat undangan sebagai presenter di kegiatan OPPO Campus Club (OCC) dan magang di OPPO Indonesia.

Kompetisi ini sepenuhnya dijalankan oleh OPPO Campus Club di sini posisi OPPO hanya memfasilitasi kegiatan mereka, asal kegiatan tersebut positif dan mampu meningkatkan ide inovasi di antara kalangan mahasiswa Indonesia akan kami dukung , tambah Ivan.

Seperti diketahui, OPPO Campus Club (OCC) merupakan komunitas mahasiswa yang dibentuk secara independen dan didukung penuh oleh OPPO. Bersamaan dengan kompetisi ini, OCC juga membuka pendaftaran untuk mahasiswa-mahasiswi di Indonesia yang ingin bergabung.

(brl/red)