Sambut Ramadan, OPPO ajak fans berbagi inspirasi melalui foto

Sambut Ramadan, OPPO ajak fans berbagi inspirasi melalui foto

Techno.id - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat berkah di bulan suci Ramadan ini. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh OPPO yang mengajak fans setianya atau Ofans berbagi inspirasi dalam bentuk kampanye online yang bertajuk "momen inspirasiku". Kampanye ini berlangsung mulai hari ini (24/6/15) dan dapat diakses melalui situs momeninspirasiku.oppomobile.co.id.

"Kali ini OPPO mengajak penggunanya untuk saling berbagi inspirasi melalui sebuah kampanye online. Kami berharap ini akan menjadi wadah aktualisasi fans kami untuk dapat saling menyebarkan nilai-nilai positif. Selain itu, kampanye ini merupakan perwujudan terima kasih kami atas sambutan baik yang diberikan masyarakat selama 2 OPPO berkiprah di Indonesia," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Ivan menjelaskan, bagi para Ofans yang ingin ikut serta dalam kampanye ini hanya perlu mengunggah foto sesuai tema setiap minggunya yang telah ditentukan oleh OPPO melalui akun Instagram pribadi mereka. Untuk minggu pertama ini, tema yang diambil adalah kebalikan diri. Selanjutnya, mereka akan diwajibkan untuk menulis cerita inspiratif mereka secara singkat dan menyertakan tagar #momeninspirasiku dan menulis akun @OPPOIndonesia sebelum diunggah.

"Setiap foto yang terunggah menggunakan tagar #momeninspirasiku akan dinilai Rp 1.000 untuk membantu pendidikan adik-adik kita di daerah Pandeglang, Jawa Barat dengan merenovasi sekolah mereka, untuk kegiatan amal ini kami menggandeng Pundi Amal SCTV," jelas Ivan.

Periode kampanye ini akan berakhir pada 22 Juli 2015. Sebagai bentuk apresiasi kepada fansnya yang turut berpartisipasi dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan apresiasi kepada fansnya pada setiap periode mingguan dan foto yang paling inspiratif akan mendapatkan apresiasi berupa 1 unit OPPO R7.

Sambut Ramadan, OPPO ajak fans berbagi inspirasi melalui foto

OPPO Momen Inspirasiku 2015 OPPO Indonesia

(brl/red)