Desain dan spesifikasi Oppo Mirror 5S mulai terkuak

Desain dan spesifikasi Oppo Mirror 5S mulai terkuak

Techno.id - Pekan lalu, Oppo telah mengeluarkan pengumuman tentang handset terbarunya bernama Oppo Mirror 5. Lalu, Oppo tiba-tiba mengumumkan lagi ponselnya yang lain yakni Oppo Mirror 5S. Kabarnya, untuk model smartphone teranyarnya ini diperkirakan akan dirilis pada minggu kedua bulan Juli. Daripada penasaran dengan kehebatan Oppo terbaru, lebih baik menyimak spesifikasi dari ponsel tersebut.

Oppo Mirror 5S bakal menampilkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1080 piksel dan kepadatan piksel hingga 294ppi. Sedangkan untuk dalamannya, Oppo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 SoC dan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz. Oppo juga mengandalkan prosesor grafis Adreno 305 untuk menayangkan kualitas gambar yang memukau.

Untuk urusan ruang penyimpanan, Oppo Mirror 5S mengadopsi memori internal 16GB dan RAM 2GB. Jika memori internalnya dirasa kurang memuaskan, maka pengguna bisa menambahkannya dengan kartu microSD hingga 128GB, seperti yang dikutip dari GSMArena (27/6/15).

Selain besar dalam hal penyimpanan, ternyata fitur pengambilan gambar Oppo juga tergolong istimewa. Smartphone ini mendukung kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Ditambah lagi, Oppo Mirror 5 juga mengusung baterai berkapasitas 2420mAh yang akan membuat ponsel ini menyala cukup lama.

Meski bocoran dari Oppo Mirror 5S sudah hampir terkuak semuanya, namun untuk ketersediaan dan harga ponsel ini masih belum ada titik terang. Anda bisa menunggunya hingga dua minggu ke depan untuk mendapatkan info terkait ketersediaan dan harganya.

Desain dan spesifikasi Oppo Mirror 5S mulai terkuak

(brl/red)