Baru! Oppo Joy 3, ponsel low-end dengan fitur kamera lengkap

Baru! Oppo Joy 3, ponsel low-end dengan fitur kamera lengkap

Techno.id - Oppo Joy Plus memang baru dirilis bulan Mei lalu, tetapi vendor asal Tiongkok itu sudah memperkenalkan unit Joy terbaru. Ya, kini Oppo telah mencantumkan Oppo Joy 3 sebagai smartphone low-end baru di etalase jualnya.

Berbicara soal spesifikasi, Oppo Joy 3 bisa dibilang lebih baik ketimbang pendahulunya, Joy Plus. Bagaimana tidak, ponsel berukuran 4,5 inci itu sudah dilengkapi dengan kamera utama 5MP, kamera selfie 2MP, resolusi display 854x480 pixel, serta prosesor MediaTek Quad-Core. Di fitur tersebut, Joy 3 sukses mengungguli Joy Plus.

Sementara itu, spesifikasi lain yang tak jauh berbeda ialah RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, ColorOS 2.0 berbasis Android KitKat, juga mendukung jaringan 3G.

Baru! Oppo Joy 3, ponsel low-end dengan fitur kamera lengkap
Oppo Joy 3 2015 Oppo

Uniknya, Oppo mengklaim kalau ponsel ini memiliki sejumlah fungsi dari aplikasi kameranya. User bisa memanfaatkan beragam mode, seperti HDR, Panorama, Audio Photo, dan Beautify, yang berguna untuk mempercantik jepretan foto selfie. Tersedia pula fitur filter dan pembuat gambar GIF langsung dari kamera itu.

Soal harga, perusahaan yang berdiri tahun 2004 itu masih bungkam. Tunggu saja pantauan tim Techno.id selanjutnya.

(brl/red)