Oppo Mirror 5 bocorkan 'bodi seksi' sebelum peluncuran awal Juli

Oppo Mirror 5 bocorkan 'bodi seksi' sebelum peluncuran awal Juli

Techno.id - Meski baru-baru ini Oppo telah meluncurkan Mirror 3, namun sepertinya mereka bakal mendatangkan lagi ponsel penerusnya yaitu Mirror 5. Smartphone ini digadang-gadang akan menggoda pengguna dengan cermin berpola berlian di panel bodi belakang. Tak hanya itu, Oppo juga membekalinya dengan kamera berteknologi canggih.

Oppo Mirror 5 bocorkan 'bodi seksi' sebelum peluncuran awal Juli

Dari bocoran gambar tersebut, terlihat jelas bahwa Oppo Mirror 5 relatif lebih tipis. Anda juga bisa menyaksikan tombol fisik ponsel ini hanya dibuat untuk tombol power dan volume. Sedang untuk bodinya sendiri, meski Oppo terlihat maskulin dengan logam premium, tapi nampaknya untuk handset ini kemungkinan bakal menggunakan bahan dari plastik, seperti yang disadur dari AndroidAuthority (20/6/15).

Selain menonjolkan desain bodi, Oppo Mirror 5 akan menyapa pengguna dengan spesifikasi ponsel yang beda dari versi sebelumnya. Ya, ponsel buatan Tiongkok ini akan mengusung kamera utama dengan tampilan Pure Image 2.0+ dan kamera selfie beresolusi 5MP dengan fitur Beautify 3.0.

Untuk mendukung penyimpanan data yang besar, Oppo menyematkan memori internal berkapasitas 16GB serta RAM 2GB. Selain itu, Oppo Mirror 5 juga akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga memiliki dua varian data, yakni jaringan 3G dan LTE.

Anda tak akan menunggu terlalu lama untuk mendapatkan smartphone ini, karena Oppo Mirror 5 akan diluncurkan di 20 wilayah berbeda pada akhir Juni atau awal Juli nanti. Untuk mengawali perjalanannya, Oppo bakal menjejakkan kaki pertamanya di negara Taiwan, kemudian berlanjut ke negara-negara besar lainnya.

(brl/red)