CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 11 Februari 2016 20:00

Microsoft dan Acer jalin kerja sama untuk layanan Microsoft

Microsoft akan menyediakan beberapa aplikasi pra-install untuk smartphone dan tablet milik Acer.

Microsoft dan Acer jalin kerja sama untuk layanan Microsoft

Techno.id - Microsoft kembali membuka jalan untuk memperluas layanannya, salah satunya adalah bekerja sama dengan Acer. Dilansir oleh TalkAndroid.com (11/02/16), nantinya perangkat Android milik Acer akan dilengkapi dengan aplikasi pra-install Microsoft seperti Word, Excel, dan Outlook.

Paruh kedua tahun 2016, dikatakan menjadi tahun di mana lebih banyak perangkat smartphone dan tablet milik Acer akan dilengkapi aplikasi Microsoft. Harapannya, pengguna dapat menggunakan aplikasi yang akrab dengan mereka di smartphone dan tablet Android milik Acer.

"Dengan mengintegrasikan Microsoft Software Suite, pelanggan Acer akan bisa menikmati produktivitas mobile bersama dengan pengalaman komputasi yang akrab di smartphone dan tablet mereka," ujar ST Liew, President of Acer Smart Product Business Group.

Tidak hanya Acer, pada blog rsmi Microsoft juga telah menjalin kerja sama dengan 74 perusahaan hardware di 25 negara. Diperkirakan, Microsoft akan lebih banyak menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hardware tahun ini untuk menghadirkan layanan mereka di banyak platform.

WHAT TO READ NEXT ?