CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Februari 2016 21:56

Harga Nokia 222 Dual SIM di Indonesia hanya Rp 500 ribuan

Ponsel murah Nokia 222 Dual SIM bisa untuk buka Facebook dan Twitter.

Harga Nokia 222 Dual SIM di Indonesia hanya Rp 500 ribuan

Techno.id - Microsoft baru saja meluncurkan Nokia 222 Dual SIM ke Indonesia dengan harga yang memikat. Bagaimana tak memikat, untuk satu unit Nokia 222 Dual SIM, Microsoft hanya mematok harga sebesar Rp 570.000. Meski tergolong murah, tetapi fitur yang ditawarkan Nokia 222 Dual SIM tak murahan.

Nokia 222 Dual SIM sudah dilengkapi dengan konektivitas internet serta beberapa aplikasi menarik lain, seperti Opera Mini Browser, Bing Search, MSN Weather, GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter. Tak hanya mendukung konsumen untuk terhubung ke media sosial, Nokia 222 Dual SIM juga memiliki spesifikasi yang memikat.

Feature phone dari Microsoft ini dibekali dengan memori eksternal hingga 32GB serta baterai berkapasitas 1100mAh yang dapat bertahan hingga 29 hari (waktu standby). Ponsel dengan layar mungil ini juga didukung kamera utama 2MP dan LED yang bisa berfungsi sebagai senter.

Pengguna juga akan diberikan berbagai hiburan, berupa game dari Gameloft secara gratis setiap bulan selama setahun. Game-game tersebut di antaranya Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3. Selain game, Anda juga bisa menikmati hiburan lain, seperti lagu-lagu dari MP3, FM Radio, dan pemutar video.

Jika Anda berminat membawa pulang Nokia 222 Dual SIM, Anda bisa mendapatkannya dari toko-toko terdekat di kota Anda. Nantinya, Nokia 222 Dual SIM akan dihadirkan dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

WHAT TO READ NEXT ?