CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 9 Februari 2016 07:00

Microsoft rilis Lumia 950 edisi spesial, seperti apa?

Microsoft Lumia 950 edisi spesial menawarkan balutan cincin emas dan 10 batu berlian

Microsoft rilis Lumia 950 edisi spesial, seperti apa?

Techno.id - Gadget berbalut emas dan material berharga lainnya mungkin lebih banyak didominasi oleh produk-produk besutan Apple. Namun yang pasti, hal ini tidak mengartikan bahwa vendor lain tak mampu menghadirkan edisi serupa bukan?

Tak sesering Apple tapi nyata, vendor lain yang dimaksud kali ini adalah Microsoft. Sementara untuk produknya, yakni Microsoft Lumia 950. Jadi, seperti apa balutan material mewah di edisi spesial tersebut?

Microsoft Lumia 950 Special Edition
© 2016 Softpedia

Pertama, edisi spesial buatan Microsoft ternyata sedikit berbeda. Jika Apple cenderung menggunakan material mewah di hampir seluruh bodi, maka Microsoft hanya membenamkan di bagian-bagian tertentu saja.

Seperti tampak pada gambar di atas, kamera utama Lumia 950 memiliki antarmuka lingkaran yang besar dan terlihat mencolok. Ya, di sinilah titik Microsoft membenamkan cincin emas dan 10 batu berlian.

Mengutip laman Softpedia (08/02), Lumia 950 edisi spesial ini lahir dari racikan Microsoft dan Damiani (vendor jam tangan mewah dari Italia). Percaya atau tidak, varian ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit saja!

Menurut rencana kedua belah pihak, 99 unit Lumia 950 edisi spesial itu hanya akan dijual di kota Roma dan Milan. Sedangkan untuk harga banderolnya adalah sebesar USD 2.150 atau setara dengan Rp 29,3 jutaan.

"Kami sangat bangga karena dapat menawarkan kepada pelanggan kami sebuah ponsel yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi permata bagi kehidupan mereka," ujar sang pemilik toko Damiani, Giorgio Damiani.

WHAT TO READ NEXT ?