Mengapa OnePlus ingin tukar flagship Samsung Anda dengan OnePlus 2?

Mengapa OnePlus ingin tukar flagship Samsung Anda dengan OnePlus 2?

Techno.id - Entah sebuah kebetulan atau tidak, mendekati peluncuran ponsel ketiganya, OnePlus X, OnePlus menjalankan kampanye yang unik. Vendor asal Tiongkok itu ingin menukar flagship Samsung milik masyarakat sedunia, seperti Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge +, dan Note 5, dengan unit OnePlus 2 baru.

Dikutip dari situs resmi OnePlus, kampanye yang dilabeli #TakeTheEdgeOff ini ternyata bersifat sosial. Semua smartphone flagship Samsung yang didapat akan disalurkan ke organisasi non-profit yang bergerak di teknologi medis, yakni Hope Phones.

Nah, barangkali Anda berminat dengan program ini, silakan mengisi form di link berikut. Begitu Anda menjadi 50 peserta yang terpilih di seluruh dunia, yang perlu Anda lakukan selanjutnya ialah mengirimkan ponsel Anda ke OnePlus dan sebagai gantinya handset OnePlus 2 baru akan mendarat di rumah Anda. Kontes ini ditutup pada 18 Oktober mendatang.

Belakangan, intensitas OnePlus untuk "mendekati" Samsung tampak cukup intens. Beberapa waktu lalu, misalnya, Carl Pei mengungkapkan minatnya untuk magang di perusahaan yang kaya pengalaman asal Korea Selatan itu. Co-Founder OnePlus itu ingin belajar sekaligus "mencuri ilmu" supaya OnePlus bisa berkembang. Melihat gelagat OnePlus, tak salah rasanya jika beberapa pihak menganggap kampanye ini adalah salah satu cara untuk mengukur daya saing antara produk OnePlus dan Samsung.

Kira-kira, ada tidak ya user dari Indonesia yang berpartisipasi di #TakeTheEdgeOff ini?

(brl/red)