CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 2 Oktober 2015 06:00

Spesifikasi OnePlus X, yang diprediksi rilis bulan ini, bocor

Kemungkinan ponsel yang dibekali dual-kamera itu dibanderol di kisaran Rp3 jutaan.

Spesifikasi OnePlus X, yang diprediksi rilis bulan ini, bocor

Techno.id - Rumor yang mengatakan bahwa OnePlus segera merilis smartphone baru sebelum memasuki tahun 2016 sepertinya benar adanya. Gizmochina.com (29/09/15) bahkan telah membocorkan spesifikasi ponsel yang kemungkinan dinamai OnePlus X itu.

Menurut pengakuan orang dalam pada sumber, OnePlus X rumornya mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di bagian belakang bodinya. Smartphone 5 inci itu juga akan mengusung chipset Snapdragon 801 Quad-Core seperti OnePlus One dan Sony Xperia Z3. Sementara dari luar, desain smartphone yang sebelumnya diisukan bernama OnePlus Mini itu dijanjikan akan berbeda daripada OnePlus 2.


Rumor desain OnePlus X © 2015 gizmochina.com

Tak hanya itu, yang cukup mengejutkan ialah ponsel yang dibanderol di kisaran Rp3 jutaan itu dikatakan bakal dirilis bulan Oktober ini.


Rumor desain OnePlus X © 2015 gizmochina.com

OnePlus sejauh ini sudah memproduksi dua ponsel pintar, yakni OnePlus One dan OnePlus 2 yang dirilis Juli lalu. Produsen berusia dua tahun itu nampaknya cukup bersemangat dalam bersaing dengan vendor ternama lainnya. Bahkan, co-founder mereka, Carl Pei, sempat mengutarakan niatnya untuk magang di Samsung.

WHAT TO READ NEXT ?