Malu pakai iPhone? Coba pakai case buatan OnePlus ini

image

Techno.id - Sebuah langkah yang cukup menarik sekaligus aneh baru saja dilakukan oleh OnePlus. Selasa (01/12/15), vendor berusia 2 tahun itu telah meluncurkan sebuah produk case untuk smartphone. Uniknya, pelindung itu tak ditujukan pada pengguna ponsel-ponsel OnePlus, melainkan hanya untuk iPhone 6 dan 6S yang notabene buatan Apple.

Entah apa maksud yang sesungguhnya dari pihak OnePlus, tetapi penjualan ini bisa digolongkan sebagai metode promosi OnePlus. Sebab faktanya, di setiap pembelian case ini, konsumen akan mendapatkan invitation code untuk mendapatkan OnePlus X, smartphone terbaru mereka. Menariknya lagi, invitation itu bukan invitation biasa, karena konsumen bisa saja mendapat invitation untuk OnePlus X Ceramic Edition atau bahkan mendapatkan ponsel ketiga OnePlus itu secara gratis.

Kemudian, anak perusahaan Oppo Electronics itu juga menyindir pengguna iPhone yang menurut mereka kurang memahami seutuhnya teknologi dari Apple itu. Melalui akun Twitter resminya, OnePlus mengunggah sebuah tweet berisi gambar promosi case ini dan teks yang lebih kurang berarti 'kado yang sempurna untuk teman gaptek Anda'.

Tweet promosi case iPhone dari OnePlus  2015 twitter.com/oneplus

Di samping itu, dengan 'membungkus' gadget yang penggunanya banyak bertebaran di dunia, OnePlus pun bisa sembari menancapkan branding perusahaannya ke lingkar sosial pengguna Apple.

Case ini memiliki lapisan Sandstone (batupasir) dan masih tersedia dalam warna hitam saja. Banderolnya yakni Rp280 ribuan saja. Kalau berminat, tebus saja di laman resmi OnePlus berikut.

(brl/red)