OnePlus X resmi diluncurkan pada tanggal 29 Oktober

OnePlus X resmi diluncurkan pada tanggal 29 Oktober

Techno.id - OnePlus telah mengonfirmasi bahwa produknya yang bernama OnePlus X akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Oktober 2015. Hal ini diketahui dari gambar teaser yang diposting di halaman Facebook OnePlus India. Teaser tersebut menunjukkan logo 'X' dan tanggal peluncurannya, seperti yang disadur dari GSMArena (14/10/15).

OnePlus X resmi diluncurkan pada tanggal 29 Oktober

Sebelumnya, juga terdapat gambar teaser dari Weibo yang menunjukkan gambar peta dengan huruf X. Namun, teaser tersebut tak terbukti kebenarannya. Dalam bocoran teaser yang beredar di Weibo ini, OnePlus X akan diluncurkan pada tanggal 12 Oktober 2015. Sedangkan, sampai detik ini ponsel tersebut tak kunjung kelihatan. Jadi, dapat dipastikan bahwa OnePlus X nanti akan diperkenalkan pada tanggal 29 Oktober.

Adapun spesifikasi yang diduga bakal disematkan pada OnePlus X adalah smartphone layar 5 inci dengan prosesor Snapdragon 801 Quad-core. Namun, beberapa bocoran mengatakan bahwa OnePlus X akan mengadopsi prosesor Helio X10 MT6795.

Sejauh ini, OnePlus sudah meluncurkan dua model smartphone, yakni OnePlus One dan OnePlus 2. Diperkirakan, untuk tahun ini Carl Pei, co-founder OnePlus bakal memperkenalkan dua smartphone lagi, yaitu OnePlus X dan OnePlus Mini.

(brl/red)