Carl Pei, Co-Founder OnePlus, ingin magang di Samsung

Carl Pei, Co-Founder OnePlus, ingin magang di Samsung

Techno.id - Meskipun sudah menduduki kursi prestisius di OnePlus, yakni CEO, Carl Pei ternyata masih mempunyai cita-cita yang sedikit unik. Pria yang juga co-Founder OnePlus itu ingin memperkaya pengalamannya dengan magang di Samsung.

Dalam sebuah blog post yang ia unggah di website pribadinya (29/09/15), Carl merasa ia masih perlu belajar dalam mengurus OnePlus. Saat mencari-cari pihak mana yang sekiranya bisa membantunya untuk belajar dan OnePlus untuk bisa berkembang, nama yang pertama muncul di pikirannya ialah raksasa elektronik asal Korea Selatan itu.

"Jadi, Samsung, hari ini saya mengajukan proposal pada Anda: jadikan saya pekerja magangmu. Serius," demikian papar Carl.

Tak hanya itu, Carl juga menawarkan pada pihak Samsung untuk 'studi banding' ke OnePlus.

"Lebih baik, kita gantian magang saja. Saya akan sangat terhormat untuk mengunjungi markas Anda dan, sebagai gantinya, kami akan sangat bahagia untuk menyambut salah satu petinggi Anda di sini untuk menunjukkan pada Anda bagaimana kami bekerja di OnePlus," sambungnya.

Di sisi lain, Samsung menanggapi dingin hal ini. Seperti dikutip dari KoreaHerald.com (01/10/15), staf humas Samsung mengatakan jika siapa saja yang berniat magang di Samsung, tak peduli apakah ia seorang CEO bahkan selebriti, harus melalui proses registrasi yang sudah ada.

(brl/red)