Mau main PS2 di PS4? Ajukan saja dengan tagar #ps2ps4!

Mau main PS2 di PS4? Ajukan saja dengan tagar #ps2ps4!

Techno.id - Awal Desember ini, Sony akhirnya merilis daftar resmi video game PlayStation 2 (PS2) yang dapat dimainkan di PlayStation 4 (PS4). Kala itu, raksasa elektronik Jepang itu juga berjanji untuk merilis daftar yang lebih banyak di masa mendatang.

Kabar gembiranya, Sony kini mengajak semua penggemar PlayStation turut andil dalam membuat daftar video game untuk gelombang selanjutnya. Sebagaimana dikutip dari Cnet (15/12), yaitu dengan menggunakan tagar #ps2ps4 di Twitter.

Awal mulanya, hal ini diungkapkan langsung oleh salah seorang developer PlayStation bernama Dave Thach. Melalui akun Twitternya, ia berharap partisipasi penggemar ini dapat membantu Sony mempercepat penambahan daftar video game yang kompatibel.

Mau main PS2 di PS4? Ajukan saja dengan tagar #ps2ps4!

"Gunakan tagar #ps2ps4 untuk menambah video game yang ingin Anda mainkan (di PS4), sehingga kami dapat dengan mudah membuat daftarnya," kicaunya.

Bisa ditebak, kicauan Thach langsung mendapat respon yang sangat luar biasa. Dan sejauh ini, Sony sudah mengonfirmasi bahwa video game The King of Fighters 2000 sudah masuk dalam daftar. Sementara kandidat kuat lainnya adalah Max Payne.

(brl/red)