CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 25 November 2015 16:00

PlayStation 4 tembus 30 juta unit penjualan di seluruh dunia

Hal ini tentu saja akan menarik banyak developer games untuk menghadirkan permainan mereka di PS4.

PlayStation 4 tembus 30 juta unit penjualan di seluruh dunia

Techno.id - Hal yang sangat membanggakan untuk Sony, pasalnya seperti yang dilansir oleh Theverge.com (25/11/15), baru-baru ini Sony mengumumkan jika konsol games mereka yakni PlayStation 4 (PS4) telah menembus angka 30 juta lebih penjualan di seluruh dunia.

"PS4 terus menunjukkan peningkatan dan pertumbuhan yang dalam sejarah hardware PlayStation," ujar Sony seperti yang dikutip dari Theverge.com.

Sejak dirilis pada tahun 2013 silam, PS4 menjadi primadona kalangan gamers yang tentu saja membuat meningkatnya penjualan konsol games tersebut. Walaupun begitu, pesaing ketat Sony, Microsoft masih belum melaporkan angka penjualan Xbox One lebih dari satu tahun.

Dikatakan jika bulan ini Microsoft telah mengirimkan konsol games Xbox sebanyak 10 juta unit ke toko-toko pengecer. Kendati demikian, saat ini PS4 masih jadi yang tertinggi capaian penjualannya.

Di sisi lainnya, Nintendo Wii U yang rilis setahun sebelum rilisnya PS4 dan Xbox One telah mencapai angka 10 juta lebih penjualan di seluruh dunia terhitung 30 September yang lalu.

Dengan hasil ini, tentu saja banyak developer games yang tertarik untuk memproduksi permainan mereka di PS4. Apakah Anda tidak tertarik memiliki konsol games populer ini?

WHAT TO READ NEXT ?