Ini daftar game PS2 yang kompatibel dengan PS4

Ini daftar game PS2 yang kompatibel dengan PS4

Techno.id - Bulan lalu, Sony akhirnya memutuskan untuk meningkatkan kompatibilitas PlayStation 4 (PS4) dengan PlayStation 2 (PS2). kabar gembiranya, daftar game untuk mendukung kompatibilitas tersebut akhirnya resmi dirilis per hari ini.

Sebagaimana dikutip dari blog resmi PlayStation (04/12), mereka adalah Dark Cloud, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas, Rogue Galaxy, The Mark of Kri, Twisted Metal: Black, dan War of the Monsters.

Selain berjanji akan merilis daftar yang lebih banyak di kemudian hari, Sony juga mengungkapkan harga banderol untuk daftar game di atas. Secara keseluruhan, mereka dipatok mulai dari USD 9,99 (Rp 138 ribuan) hingga USD 14,99 (Rp 220 ribuan).

"Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda dengan PS2 sebelumnya. Selain resolusi 1080p, Anda juga akan disuguhi aksesoris PS4 seperti Remote Play, Live Broadcast, Share Play, Activity Feeds, dan Second Screen," tulis Sony.

Sony pun menambahkan, daftar game yang mendukung kompatibilitas PS4 dan PS2 di atas akan mulai dipasarkan secara resmi mulai besok (bukan berupa kepingan CD). Jadi, sudah siapkah Anda bernostalgia dengan PS2 dari PS4?

(brl/red)