Lazada tuntaskan kasus iPhone 6 Plus 'sabun batangan'

Lazada tuntaskan kasus iPhone 6 Plus 'sabun batangan'

Techno.id - Kasus pesanan iPhone 6 Plus di Lazada yang menjadi sabun batangan merek Nuvo akhirnya menemukan titik terang. Pihak Lazada mengakui bahwa produk iPhone 6 Plus pesanan Danis Darusman yang berubah jadi sabun batangan itu karena tertukar secara tidak sengaja.

Dalam pernyataan resminya, Lazada mengaku telah menyelesaikan kasus tertukarnya iPhone 6 Plus tersebut dengan mengirimkan produk pesanan Danis secara langsung. "Kiriman langsung itu dikirimkan oleh Sebastian Sieber (CMO Lazada) ke Danis Darusman, kata Alexander Dardy, Co-CEO Lazada Indonesia di kantor Lazada.

Alexander juga mengaku pihak Lazada masih melakukan pemantauan dan penyelidikan mendalam atas kejadian yang menimpa Danis. Kami selidiki dari hulu sampai ke hilir untuk mengetahui letak kesalahannya di mana, jelas Alexander kepada awak media, Kamis (2/7/2015).

Hasil penyelidikan yang dilakukan Lazada diklaim akan dipakai sebagai perbaikan perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan belanja online yang disediakannya. Lazada juga mengaku perusahaannya berusaha untuk menepati janji kepada konsumen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan memastikan tidak ada konsumen yang dikecewakan.

Berbagai jaminan seperti Program Perlindungan Pelanggan, Jaminan Uang Kembali dan Garansi Kepuasan 100% yang termasuk kebijakan pengembalian barang, diklaim dirancang khusus agar meyakinkan konsumen bahwa mereka akan menerima produk yang sesuai, baru, asli dan tidak rusak.

Ketika kondisi terburuk yang terjadi misalnya barang pesanan tidak sesuai, tertukar atau terdapat kerusakan dalam pengiriman maupun cacat pabrikan, Lazada menjamin platform yang dimilikinya bakal memberikan ganti sesuai produk pesanan konsumennya.

(brl/red)