Diterpa masalah 'Beli iPhone dapat sabun', ini penjelasan Lazada!

Diterpa masalah 'Beli iPhone dapat sabun', ini penjelasan Lazada!

Techno.id - Situs e-commerce ternama di Indonesia, Lazada, baru-baru ini dihantam sebuah komplain berat dari konsumennya yang mengaku menerima paket berisi sabun batangan, padahal ia memesan perangkat ponsel pintar besutan Apple, iPhone 6 Plus. Konsumen tersebut mencurahkan kekecewaanya melalui akun Twitternya @danisdarusman.

"Beli iphone 6+ nyampenya sabun Nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," kicau Denis, Senin (29/6/15).

Diterpa masalah 'Beli iPhone dapat sabun', ini penjelasan Lazada!

Selang beberapa waktu kemudian, PR Manager Lazada, Tania Amalia sontak menanggapi melalui akun Twitter-nya @amaliatanya. "@danisdarusman Hi Danis, mungkin tweet saya sebelumnya belum terbaca. Saya PR Manager Lazada, boleh saya minta kontaknya supaya bisa saya bantu?" tulis @amaliatanya.

Seperti dilaporkan oleh Merdeka (30/6/15) Tania yang dihubungi melalui telepon menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah menelusuri masalah tersebut. Pasca Danis berkicau soal tersebut, Tania mengatakan langsing meminta alamat email Denis.

"Kita minta alamat emailnya dan selang beberapa waktu Danis menjawab dan menceritakan kronologi masalahnya," jelasnya.

Sayangnya, Tania belum bisa menjelaskan secara gamblang penyebab dari komplain Danis tersebut. Rencananya, setelah didalami, pihak Lazada akan menghubungi Danis untuk memastikan kesalahan teknis tersebut.

(brl/red)