CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 20 Februari 2016 23:00

Lagu milik Ed Sheeran ternyata masuk playlist favorit Bill Gates

Ini lagu-lagu lain yang jadi kesukaan co-founder Microsoft itu.

Lagu milik Ed Sheeran ternyata masuk playlist favorit Bill Gates

Techno.id - Sehebat-hebatnya Bill Gates dalam bekerja, pasti ia pernah ingin melepas penat dengan mendengarkan lagu atau menyanyikannya. Ya, sebagai tulang punggung Microsoft, Bill mengaku kalau ia dulunya adalah workaholic. Buktinya, ia tetap bekerja saat akhir pekan.

Namun, di samping etos kerjanya yang terlampau tinggi, suami dari Melinda itu gemar mendengarkan musik. Kepada BBC.com (31/01/16), Bill mengungkap playlist berisi lagu favoritnya. Yang menarik, walau usianya sudah 60 tahun, ia menyukai lagu Ed Sheeran yang berjudul Sing.

"Anak-anak saya, yang berusia 19, 16, dan 13 tahun, me-refresh selera musik saya dengan menyalakan radio atau memutar lagu dari ponselnya. Lagu ini adalah salah satu kesukaan anak 13 tahun saya, Phoebe," terang orang terkaya di dunia tersebut.

Selain hits Ed Sheeran itu, Bill juga menyukai tembang dari musisi legendaris nan ternama. Beberapa lagu bahkan menyimpan memori dan punya arti tersendiri baginya. Blue Skies dari Willie Nelson, misalnya, adalah lagu favoritnya dan sang istri. Di malam sebelum pernikahan mereka berdua, Bill memberi surprise dengan meminta Willie Nelson menyanyikan lagu tersebut saat mereka sedang berada di sebuah pantai di Hawaii.

Kalau penasaran, inilah daftar lengkap lagu-lagu favorit Bill Gates:
1. David Bowie and Queen - Under Pressure
2. Willie Nelson - Blue Skies
3. Ed Sheeran - Sing
4. Jimi Hendrix - Are You Experienced
5. U2 - One
6. The Beatles - Two of Us
7. How Can Love Survive, from the Sound of Music
8. My Shot from Hamilton, the musical

Adakah lagu atau musisi kesukaan Anda juga di daftar tersebut?

WHAT TO READ NEXT ?