Kampanye Ikon Xperia dimulai, Sony cari brand ambassador baru

Kampanye Ikon Xperia dimulai, Sony cari brand ambassador baru

Techno.id - Kalau Anda adalah seorang konsumen setia sekaligus pengagum Sony, terutama produk dari lini Xperia, mungkin Andalah yang sedang dicari oleh Sony. Ya, sejak Kamis (04/06/15) sampai 15 Juni nanti, vendor terkemuka dunia itu bakal sibuk mencari brand ambassador baru mereka.

Dalam rilis persnya, Sony menjelaskan kalau pihaknya ingin menularkan semangat dan etos kerjanya pada masyarakat luas, termasuk konsumennya. Melalui program ini, mereka akan menyeleksi satu individu terbaik dari ribuan peserta di kawasan Asia Tenggara yang mampu menjalankan amanah tersebut di dan ke lingkungan sekitarnya.

Untuk mulai berpartisipasi, calon peserta hanya perlu mengisi data diri di tautan ini. Prosesnya pun sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan potret diri serta deskripsi singkat tentang keunikan diri Anda.

Kampanye Ikon Xperia dimulai, Sony cari brand ambassador baru

Kami sangat bersemangat untuk menemukan dan bekerjasama dengan individu dari Asia Tenggara yang mampu melihat apa yang berada di bawah permukaan dan menginspirasi dengan aneka ragam perspektif, ungkap Chang Seng Hock, Marketing Director dari Sony Mobile Communications SEAO.

Pemenang dari ajang ini dijanjikan beberapa hadiah, terutama bakal terlibat langsung dalam marketing Xperia ke masyarakat. Selain itu, ada juga hadiah lain berupa smartphone Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z4 Tablet serta tiket pulang pergi Jakarta-Manila untuk menjalani sesi pemotretan.

(brl/red)