Sony luncurkan lampu LED yang juga dapat memutarkan musik

Sony luncurkan lampu LED yang juga dapat memutarkan musik

Techno.id - Sony baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Light Bulb LED Speaker. Light Bulb LED Speaker adalah lampu LED biasa yang juga bisa Anda fungsikan sebagai speaker Bluetooth untuk memutar musik yang Anda suka.

Seperti dilansir oleh Android Community (13/5/15), Light Bulb LED Speaker akan mulai memainkan musik setelah Anda memasang lampu tersebut ke fitting lampu, tentu saja Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur Bluetooth dari smartphone Anda agar bisa terkoneksi dengan lampu ini. Anda dapat melakukan kontrol terhadap intensitas cahaya maupun suara pada lampu tersebut melalui sebuah aplikasi khusus di smartphone Anda atau juga bisa melalui remote control yang dapat dihubungkan melalui konektivitas NFC.

Karena kemudahan kontrol terhadap alat ini, bukan tidak mungkin Anda bisa memutar musik dari Lampu LED Sony ini dari kamar mandi, dapur, meja makan, dan tempat lainnya. Belum diketahui secara pasti bagaimanakah kualitas suara yang dihasilkan dari lampu LED ini. Namun, melihat Sony adalah pabrikan yang memproduksi lampu LED ini, untuk urusan kualitas suara mungkin tidak perlu Anda ragukan lagi.

Saat ini, Light Bulb LED Speaker hanya tersedia di Jepang dengan harga Rp 2,6 jutaan. Mudah-mudahan saja, nantinya Sony berencana memasarkan produk unik ini ke seluruh negara, sehingga Anda pun juga bisa menikmati musik di mana saja dari lampu LED.

Nah, jika Anda penasaran dengan produk unik dari Sony ini, simak cuplikan untuk video Light Bulb LED Speaker berikut ini.

(brl/red)