CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 7 Mei 2015 18:00

Sony luncurkan Xperia C4, sebuah ponsel khusus untuk pencinta selfie

Saatnya Anda, yang hobi memotret diri, bisa berkreasi lebih baik dan maksimal!

Sony luncurkan Xperia C4, sebuah ponsel khusus untuk pencinta selfie

Techno.id - Kebiasaan pengguna smartphone yang suka melakukan selfie ditangkap Sony sebagai peluang bisnis. Tak ayal, perusahaan dari Jepang itu pun meluncurkan Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Dua produk yang dijuluki "selfie smartphone" itu resmi dirilis Rabu (6/5/15) kemarin.

"Menyusul suksesnya Xperia C3, kami dengan bangga memperkenalkan evolusi smartphone PROselfie buatan Sony," ujar Tony McNulty, Wakil Presiden Sony Mobile Communications, dalam pernyataan tertulis.

Dalam rilis persnya, Sony menyatakan kalau smartphone ini siap memanjakan Anda dengan pelbagai fitur pendukung untuk memotret diri. Yang pertama dan paling utama, ada kamera depan beresolusi 5MP. Selain itu, ada juga fitur LED flash dan aplikasi kamera Xperia bawaan yang bisa Anda manfaatkan.

Untuk menunjang aktivitas Anda di luar selfie, Xperia C4 dan C4 Dual dilengkapi pula dengan spesifikasi jempolan. Keduanya memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920x1080, prosesor 8-inti buatan MediaTek, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan kamera belakang 13MP.

Sebagai bocoran, Xperia C4 dan C4 Dual bakal mulai dipasarkan sekitar bulan Juni tahun ini. Sayangnya, peluncuran perdana itu hanya terbatas di pasar tertentu saja. Semoga saja Indonesia termasuk salah satunya, ya.

WHAT TO READ NEXT ?