Sony Xperia Orion tawarkan konsep smartphone tanpa bezel

Sony Xperia Orion tawarkan konsep smartphone tanpa bezel

Techno.id - Sony sepertinya akan menampilkan wajah baru untuk smartphone yang akan datang. Berbeda dari tipe sebelumnya, kali ini Sony hadir dengan konsep smartphone yang mengagumkan. Smartphone yang diduga akan menjadi produk tercantik Sony ini dikenal dengan nama Sony Xperia Orion.

Dalam konsep ponsel yang didesain oleh Jermaine Smit ini, tampilan Xperia Orion terlihat begitu stylish dan elegan. Jermaine juga memangkas bezel samping untuk menjadikan layar Xperia Orion terlihat begitu lebar. Sedangkan bagian belakang Xperia Orion dibuat dengan tekstur bermotif titik-titik yang memungkinkan pengguna lebih aman untuk menggenggamnya, seperti yang dilansir Phonereview (12/5/2015).

Tak hanya desainnya saja yang dibocorkan ke publik, beberapa spesifikasi Sony Xperia Orion juga turut dipamerkan di sini. Smartphone ini nantinya akan dibekali dengan layar 5.2 inci Full HD dengan resolusi 1920 x 1080. Untuk urusan pengambilan gambar, Sony Xperia Orion akan mengadopsi kamera utama beresolusi 20,7MP dengan aperture f/1.8 serta kemampuan merekam video 4K. Selain itu, Sony juga menawarkan kamera selfie beresolusi 5MP yang dapat mengambil gambar 180 derajat dan merekam video Full HD.

Sony Xperia Orion juga dipersenjatai dengan memori RAM 3GB DDR4 serta ruang penyimpanan berkapasitas 128GB. Spesifikasi Xperia Orion lainnya yang tak kalah menarik adalah fitur fast charging, dual front speaker, pemindai sidik jari, dan fitur anti air yang bersertifikasi IP67.

Jika smartphone ini benar-benar diwujudkan Sony dalam waktu dekat, apakah Anda rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya?

(brl/red)