CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 12 Mei 2016 19:00

Ini dia para jawara GO-VIDEO Competition 2016

Video berjudul Arang dan Asa berhasil menjadi Best Video pada kompetisi yang dihelat untuk memperingati satu tahun peluncuran aplikasi Go-Jek.

Ini dia para jawara GO-VIDEO Competition 2016

Techno.id - Setelah melalui penilaian yang cukup panjang, akhirnya kemarin (11/5/16) didapatlah pemenang dari kompetisi GO-VIDEO 2016 yang diselenggarakan oleh Go-Jek. Dewan juri yang terdiri dari Joko Anwar, Robin Moran, Mira Lesmana, Keenan Pearce, dan Ernanda Putra memilih video berjudul Arang dan Asa besutan Anatman Pictures sebagai pemenang dan berhak diganjar dengan predikat Best Video.

"Arang dan Asa memang pantas menjadi video terbaik. Interaksi sosial driver Go-Jek yang diangkat sebagai tema cerita sangat unik, didukung acting pemain yang berkarakter kuat dan pengambilan gambar yang bagus menjadikan keseluruhan video ini inspiratif banget," ujar Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia dalam siaran pers yang diterima Techno.id (12/5/16).

Nadiem mengungkapkan bahwa selain berhak atas predikat Best Video, Anatman Pictures yang ada di balik Arang dan Asa juga berhak membawa pulang hadiah utama. Ya, video yang diakui Joko Anwar (salah satu juri kompetisi) sebagai video penggugah emosi ini dilaporkan berhak membawa pulang hadiah utama berupa uang sebesar Rp 250 juta.

Selain kategori video terbaik, para juri GO-VIDEO Competition 2016 dilaporkan juga memilih video Delivering Happiness yang disutradarai Bernardus Raka Aditya sebagai video dengan teknik penyutradaraan terbaik. Untuk gelar yang berhasil didapat tersebut, maka video karya SUBscribe Film Collaborative itu berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 50 juta.

Tak ketinggalan, pada kompetisi ini pihak Go-Jek juga memilih kategori pemenang Viewer's Choice atau video terfavorit yang kali ini berhasil diraih oleh video berjudul Gelombang Kehidupan karya Tara Arts Movie.

Sekadar informasi, GO-VIDEO Competition 2016 merupakan rangkaian acara yang sengaja dihelat Go-Jek untuk memperingati satu tahun peluncuran aplikasinya. Dengan adanya kompetisi ini, pihak Go-Jek berharap bisa menjadi wadah untuk terus berkontribusi memacu kreativitas dan inovasi anak bangsa.

Pemenang Utama GO-VIDEO: Tim pemenang utama GO-VIDEO Competition 2016 bersama Nadiem Makarim, CEO GO-JEK.
© 2016 Go-Jek Indonesia

WHAT TO READ NEXT ?