CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 Maret 2016 17:55

Tempuh jarak 1,5 juta kilometer, Go-Box bagikan diskon 20 persen

Promo dari Go-Box berlangsung mulai 14 Maret hingga 10 April 2016.

Tempuh jarak 1,5 juta kilometer, Go-Box bagikan diskon 20 persen

Techno.id - Layanan logistik dari Go-Jek, Go-Box sudah berusia 5 bulan. Namun, layanan tambahan yang disediakan aplikasi online besutan Nadiem Makarim ini diklaim telah menempuh total jarak 1,5 juta kilometer dalam memenuhi kebutuhan pengiriman barang para pelanggannya.

Pencapaian ini membuat perusahaan rintisan teknologi tersebut ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggunanya. Ucapan terima kasih Go-Box disampaikan dengan memberikan diskon 20 persen bagi seluruh pengiriman barang yang memakai layanannya.

Syaratnya, pengiriman dilakukan menggunakan armada pickup jenis bak dari wilayah layanan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang. Batas pengiriman barang yang mendapat diskon ini berjarak pengiriman maksimum 25 kilometer.

Nanda Ekaputra selaku Head of Marketing Go-Box mengungkapkan promo ini berlangsung mulai 14 Maret hingga 10 April 2016. Tujuan promosi ini ialah memberikan pengalaman baru bagi para calon pelanggan dan juga sebagai bentuk apresiasi Go-Box kepada pelanggan setianya.

"Harga yang tertera pada Aplikasi GO-JEK Anda sudah secara otomatis terpotong dengan diskon 20 persen yang sedang berjalan," kata Nanda dalam keterangan resmi yang diterima tim Techno.id, Selasa (229/3/2016).

Supaya bisa menikmati layanan Go-Box yang sedang promo ini, pengguna harus men-download aplikasi Go-Jek di dari Apps Store atau Google Play Store di perangkat mobile.

Go-Box sendiri telah menyediakan empat tipe armada yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yakni pick up bak terbuka, pick up boks, truk engkel bak terbuka dan truk engkel boks. Setiap tipe armada memiliki tarif / km berbeda.

WHAT TO READ NEXT ?