Gandeng Erafone, Mi Concept Store secara resmi dibuka

Gandeng Erafone, Mi Concept Store secara resmi dibuka

Techno.id - Bekerjasama dengan Erafone, Xiaomi secara resmi membuka gerai dengan tema khusus (concept store) di Indonesia. Hal itu dilakukan sebagai upaya memperluas bisnis vendor asal Cina tersebut

Sri Rejeki Dewi, Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, mengungkapkan, "Gerai ini merupakan konsep store pertama dan bukan hanya menyediakan produk, namun juga layanan perbaikan dan upgrade software."

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa Mi Concept Store juga merupakan tempat para Mi Fans untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Xiaomi.

Berlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall, Mi Concept Store menghadirkan berbagai macam produk Mi yang dilengkapi demo unit seperti smartphone, Mi Pad, Mi In Ear Headphones, Mi TV, Mi Smart Scale dan Mi Smart Home Kit.

Sementara itu, Jeremy Sim, CEO Retail Erajaya Grup mengungkapkan, "Kerjasama untuk membuka Mi Concept Store pertama di Indonesia ini merupakan kelanjutan sari strategic partnership antara Erajaya dengan Xiaomi."

Seperti diketahui, Erajaya telah menjalin kerjasama sebagai distributor dan partner Xiaomi untuk e-fullfillment penjualan Mi.com.

(brl/red)