CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 2 Februari 2016 10:00

Tahun 2025, SpaceX akan kirim manusia ke Planet Mars

CEO SpaceX: Mars adalah alam manusia selanjutnya

Tahun 2025, SpaceX akan kirim manusia ke Planet Mars

Techno.id - Selain NASA, SpaceX adalah salah satu badan antariksa yang juga ingin mengirim manusia ke Planet Mars. Keinginan ini bahkan telah diungkapkan secara langsung oleh sang pimpinan perusahaan, Elon Musk.

Dalam sebuah wawancara sebagaimana dikutip dari NBC News (29/01), pria yang juga berprofesi sebagai CEO perusahaan mobil listrik Tesla Motors itu mengatakan, SpaceX akan mengirim manusia di tahun 2025 mendatang.

Pria berusia 44 tahun itu meyakini jika Planet Merah adalah tempat bagi kehidupan umat manusia di masa depan. Ia bahkan mengklaim jika Planet Mars sangat cocok jika manusia ingin membangun sebuah kota mandiri di sana.

"Mars adalah alam manusia selanjutnya. Bahkan, Mars adalah satu-satunya planet di sistem tata surya yang dapat digunakan untuk membangun kota mandiri," ujarnya.

Sebuah fakta menariknya, salah satu pendiri PayPal itu juga mengaku akan menginjakkan kakinya langsung di Planet Mars dalam lima tahun mendatang. "Saya rasa, mengapung di sana (Mars) tidak terlalu sulit," paparnya.

WHAT TO READ NEXT ?