CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Februari 2016 11:00

Tesla Motors bakal tolak pembeli berkarakter kurang santun

Mobil yang dipesan oleh si pengkritik bos Tesla, Elon Musk, diakuinya langsung dibatalkan

Tesla Motors bakal tolak pembeli berkarakter kurang santun

Techno.id - Istilah pembeli adalah raja sepertinya tak akan berlaku bagi perusahaan pembuat mobil listrik Tesla Motors. Sang CEO, Elon Musk, bahkan mengaku tidak peduli jika calon pembeli tersebut adalah konsumen potensial.

Menurut laman Mashable (03/02), pengakuan Musk itu tampaknya ditujukan untuk seorang pengusaha ventura bernama Stewart Alsop. Pasalnya di tahun lalu, Alsop sendiri sempat mengkritik Musk terkait acara peluncuran Tesla Model X.

"Untuk Elon Musk: Anda harus malu kepada diri sendiri," tulis Alsop di situs Medium.com (29/09). Sekadar informasi, Alsop kala itu merasa kesal karena harus menunggu selama berjam-jam untuk melakukan test-drive Tesla Model X.

Dalam tulisan tersebut, Alsop bahkan menuliskan harapan agar Musk meminta maaf kepadanya. Sementara di akhir tulisannya, Alsop menjelaskan bahwa permintaan maaf tersebut ditujukan bagi calon-calon pembeli Tesla Model X.

Beberapa hari yang lalu, Alsop kembali mem-posting sebuah tulisan dengan judul Banned by Tesla. Tulisan ini merupakan lanjutan yang berisikan tidak adanya permohonan maaf dari Musk (via telepon) dan pemesanan unit mobil (Tesla model X) Alsop dibatalkan.

WHAT TO READ NEXT ?