AMG ingin peminat game Code Hunter lebih banyak lagi

AMG ingin peminat game Code Hunter lebih banyak lagi

Techno.id - Pengembang aplikasi mobile Code Hunter, PT Alternative Media Group (AMG) menargetkan aplikasinya diunduh lebih banyak 2-3 kali lipat menjadi 18 ribu pada tahun ini. Salah satu strateginya adalah melanjutkan program game Code Hunter periode 2.

Game Code Hunter periode 1 sudah selesai pada akhir 2015. Pemenang utama periode pertama ini adalah Armeil Adielfino yang mendapat hadiah mobil Nissan Juke. Sementara 10 pemenang lainnya mendapat sepeda motor Yamaha Mio dan 11 pemenang lainnya mendapat smartphone.

Erina Abasan, GM Marketing AMG, menjelaskan game Code Hunter periode 2 Alan dimulai lagi pada Mei tahun ini, setelah pihaknya melakukan berbagai evaluasi terhadap pelaksanaan game Code Hunter periode 1 lalu. Apalagi minat mitra AMG yang ingin mendukung Code Hunter periode 2 semakin banyak.

"Untuk ikut game ini, peserta Harus mengunduh aplikasi Code Hunter di Android play store atau iOS. Setelah login, peserta Harus memburu kode-kode yang tersembunyi di signage atau monitor TV milik AMG di gedung perkantoran di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Kode-kode itu nanti dihitung sebagai point yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya untuk merebut hadiah utama," kata Erina, usai acara pengumuman pemenang game Code Hunter periode I di Jakarta, kemarin (1/3/16).

Sebagai perusahaan indoor digital out of home media, pihaknya membuat game Code Hunter untuk melakukan engagement kepada penghuni gedung perkantoran yang memiliki monitor TV milik AMG di fasilitas liftnya. "Tujuannya supaya media AMG tidak hanya ditonton," kata Erina.

Saat ini media AMG berjumlah lebih dari 4.000 monitor TV yang tersebar di 300 gedung perkantoran.

(brl/red)