CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Februari 2016 07:00

Game balap ini dapat dimainkan 16 orang sekaligus dalam satu ruangan

Game balap Obliteracers dapat dikontrol menggunakan gamepad, laptop, keyboard, tablet, hingga smartphone.

Game balap ini dapat dimainkan 16 orang sekaligus dalam satu ruangan

Techno.id - Apakah Anda hobi memainkan game kart racing seperti Crash Team Racing (CTR)? Jika ya, nampaknya Anda harus mencoba game balap serupa dengan sistem permainan yang lebih seru, yakni Obliteracers. Game balap tersebut tak hanya tentang balapan sambil menjatuh lawan, melainkan juga dapat dimainkan oleh 16 orang dalam satu ruangan.

Lalu, bagaimana cara memainkan game Obliteracers? Game balap ini dapat dimainkan oleh 16 orang secara bersamaan melalui koneksi Wi-Fi ataupun koneksi internet. Menariknya lagi, pengguna dapat mengontrol game Obliteracers menggunakan beberapa game controller, di antaranya gamepad, laptop, keyboard, tablet, hingga smartphone.

 

Agar lebih seru, para pemain sebaiknya menghubungkan game Obliteracers ke smartTV dan dimainkan bersama-sama di ruang keluarga atau di kamar. Game balap yang dikembangkan oleh Varkian Empire ini dipastikan akan membuat seisi ruangan bergemuruh karena menikmati permainannya.

Untuk saat ini, Anda bisa mendapatkan game Obliteracers di Steam dengan harga diskon 10 persen yaitu sekitar Rp 105.000. Promosi ini berlaku terbatas hingga tanggal 1 Maret 2016. Anda juga dapat membeli game Obliteracers edisi soundtrack dengan harga sekitar Rp 153.000 (sudah dipotong 10 persen), seperti yang dilansir oleh Kotaku (27/2/2016).

 

Ke depannya, game balap Obliteracers akan menyambangi beberapa perangkat lain, seperti Xbox One dan PlayStation 4. Namun, pihak pengembang belum memberikan informasi kapan hal itu akan terlaksana.

WHAT TO READ NEXT ?