CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 18 April 2016 19:51

8 Jabatan di Microsoft dengan bayaran menggiurkan

Rata-rata jabatan di Microsoft ini menghasilkan gaji di atas 2 miliar per tahunnya.

8 Jabatan di Microsoft dengan bayaran menggiurkan

Techno.id - Salah satu tujuan bekerja adalah menghasilkan pundi-pundi rupiah yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Oleh karena itu, gaji yang menggiurkan terkadang menjadi salah satu faktor utama orang memutuskan bekerja di sebuah perusahaan pada jabatan tertentu.

Dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ada saat ini, beberapa jabatan di raksasa teknologi asal Redmond Microsoft diketahui menawarkan salary alias gaji yang tak sedikit. Ya, dari laporan BusinessInsider (15/4/16), diketahui jika sebagian besar jabatan di perusahaan yang kini dipimpin oleh Satya Nadella itu menghasilkan bayaran minimal Rp2 miliaran tiap tahunnya.

Jabatan pekerjaan apa saja yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Software Architect

Software Architect di Microsoft bertugas untuk merancang alat atau software untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Bagi karyawan yang ada di posisi jabatan ini, Microsoft dilaporkan menawarkan total salary alias gaji sebesar Rp3,38 per tahunnya (plus benefit yang mencakup bagian saham, bonus atau bagi hasil keuntungan).

Jika dibagi per bulannya, rata-rata para Software Architect di Microsoft akan menerima total gaji sebesar Rp281 jutaan per bulannya.

Creative Director

Jabatan yang bertugas untuk membantu Microsoft menentukan tampilan dan nuansa dari software yang diproduksi ini kabarnya mendapatkan total gaji tahunan sebesar Rp2,51 miliar atau jika dibagi per bulannya gaji yang diperoleh oleh seorang Creative Director di Microsoft mendapatkan gaji sekitar Rp209,2 jutaan.

Microsoft Principal Development Managers

Jabatan yang bertuga untuk mengawasi kinerja para teknisi di Microsoft ini kabarnya memperoleh total gaji tahunan sebesar Rp3,84 miliaran atau per bulannya mereka mendapat gaji dikisaran Rp320,4 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?