CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 April 2016 09:00

Microsoft Word di iOS hadirkan dua fitur eksklusif!

Saking eksklusif, kedua fitur tersebut bahkan masih belum tersedia di platform Windows Phone

Microsoft Word di iOS hadirkan dua fitur eksklusif!

Techno.id - Hari ini, Microsoft resmi menutup program beta untuk aplikasi Word Flow di platform iOS. Dengan kata lain, aplikasi keyboard itu tak lagi sekadar uji coba, melainkan siap dirilis ke dalam versi final.

"Terima kasih atas ketertarikan Anda terhadap aplikasi Word Flow sebagai salah satu Microsoft Garage Project. Kami telah menutup program Beta, yang artinya siap untuk dirilis ke publik," tulis raksasa software itu sebagaimana dilansir Softpedia (14/04).

Sebelumnya, keputusan Microsoft untuk membawa aplikasi Windows Phone ke iOS mendapat kritik tajam dari komunitas Windows. Alih-alih menggubris, Microsoft bahkan menyiapkan dua fitur eksklusif iOS yang justru tak ada di versi Windows Phone.

Pertama, pengguna iOS dapat mengkustomisasi antarmuka dengan tema-tema yang telah disediakan di dalam aplikasi Word Flow. Menariknya, mereka bahkan bisa mengganti latar belakangan dengan foto pribadi.

Kedua adalah one-handed. Seperti namanya, one-handed memungkinkan pengguna iOS untuk menulis teks lebih mudah hanya dengan satu tangan dengan mengubah angle keyboard. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut!

Tanggal peluncuran aplikasi Word Flow sendiri masih belum dibeberkan Microsoft. Kendati demikian, perusahaan besutan miliarder Bill Gates itu diharapkan merilis versi final di bulan Juni 2016 mendatang

WHAT TO READ NEXT ?