The College Startup Lab siapkan wadah untuk tim terbaik

The College Startup Lab siapkan wadah untuk tim terbaik

Techno.id - Membidik kalangan mahasiswa yang penuh dengan ide-ide segar dan inovatif, The College Startup Lab diselenggarakan dengan harapan mampu membangun komunitas startup. Selain mahasiswa, pihaknya juga akan membidik kalangan umum untuk membentuk ekosistem.

Dengan mengusung tema besar untuk membangun startup yang memiliki misi dalam memberikan layanan untuk masyarakat khususnya pekerja, kegiatan ini menghadirkan perwakilan dari beberapa pemain dalam industri startup.

Setelah terpilih 30 peserta yang dibentuk menjadi 10 tim akan dipilih 3 peserta yang akan mendapatkan co-working space di freeware spaces selama tiga bulan, tiket startup weekend Jakarta dan voucher hotel quickly.

Sebelumnya, peserta akan mempresentasikan materi di hadapan beberapa juri dari Alodokter.com, Kennedy Voice & Berliner, StartupBisnis.com, HotelQuickly.com dan Convergence Ventures.

Ke depannya, Rangga selaku Project Officer The College Startup Lab mengatakan langkah yang dilakukan setelah didapatkan pemenang terpilih akan tetap melakukan pendampingan dengan membuat komunitas alumni dan kegiatan perbulan.

Lebih lanjut, dikarenakan mendapatkan antusias dari kalangan di luar mahasiswa pihaknya akan membuka kesempatan bagi peserta dari kalangan umum ke depannya.

Sementara itu terkait investasi, Rangga mengungkapkan bahwa The College Startup Lab tidak memberikan investasi namun tidak menutup kemungkinan dari peserta akan mendapatkan kesempatan langsung untuk mendapatkan investasi dari investor yang bekerjasama.

(brl/red)