CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Desember 2015 10:02

Dukung iklim bisnis di Indonesia, Jurnal.id rilis Program Sponsorship

Program ini khusus ditujukan untuk mendukung pebisnis Indonesia meningkatkan efisiensinya dalam hal pembukuan dan proses akunting perusahaan.

Dukung iklim bisnis di Indonesia, Jurnal.id rilis Program Sponsorship

Techno.id - Berbekal komitmen untuk mendukung peningkatan iklim bisnis di Indonesia, Jurnal.id pada tanggal 2 Desember lalu resmi merilis Program Sponsorship. Program ini khusus ditujukan untuk mendukung pebisnis Indonesia meningkatkan efisiensinya dalam hal pembukuan dan proses akunting perusahaan.

"Saat ini pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia masih terbatas dan sangat didukung oleh pemerintah. Jurnal.id ingin bergabung untuk membangun semangat kewirausahaan di Indonesia khususnya bagi yang baru ingin memulai," ujar Anthony Kosasih, co-founder Jurnal.id

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id, pihak Jurnal.id mengungkapkan jika Program Sponsorship ini nantinya diharapkan mampu menjadi manfaat pada individu maupun komunitas bisnis yang jelas, positif, dan berkelanjutan. Selain itu, melalui program ini diharapkan juga terjalin dialog dan diskusi antar pebisnis sebagai sarana untuk berbagi pengalaman dan tentunya yang terpenting terjalinnya jaringan bisnis yang menguntungkan.

"Mengerti status keuangan dan perkembangan bisnis sangatlah penting bagi semua usaha, termasuk yang baru mulai dan sedang bertumbuh. Kami berharap dengan Program Sponsorship dari Jurnal.id ini pengusaha bisa fokus melakukan hal yang lebih penting seperti mengembangkan bisnis dan mewujudkan visi atau misi bisnis mereka tanpa menghabiskan banyak waktu untuk hal administrasi," imbuh Anthony.

Untuk menarik minat pebisnis akan program ini, pihak Jurnal.id dilaporkan memberi kesempatan bagi pebisnis untuk mengajukan permohonan penggunaan Jurnal.id untuk jangka satu tahun tanpa dikenakan biaya. Periode pendaftaran kabarnya dibuka dari tanggal 1 Desember 2015 hingga 15 Januari 2016 mendatang. Selengkapnya mengenai program ini bisa Anda akses melalui jnl.io/yox.

WHAT TO READ NEXT ?