Pinjam di UangTeman sekarang tanpa bunga

Pinjam di UangTeman sekarang tanpa bunga

Techno.id - Peluncuran aplikasi UangTeman diharapkan bisa menggoda para calon nasabah supaya mau mencoba mendapat pinjaman dari layanan pinjam uang online. Tak hanya itu, perusahaan ini menyediakan promosi bagi calon nasabahnya dengan tawaran pinjaman tanpa bunga.

Ya, pinjaman tanpa bunga jadi promosi paling baru dari UangTeman yang mengajukan pinjaman melalui aplikasi mobile. Promosi ini berlangsung secara terbatas mulai dari tanggal 3 sampai 9 Maret 2016.

"Makanya instal sekarang aplikasi ini, dan ajukan pinjamannya pada periode promosi supaya bisa dapat pinjaman tanpa bunga dari kami," Aidil Zulkifli, CEO UangTeman kepada tim Techno.id.

Setelah lewat periode promosi, nasabah yang mengajukan pinjaman dikenakan bunga 1 persen per hari dari nilai pinjamannya. Aidil mengklaim jumlah bunga itu cukup pas dengan risiko yang diterima UangTeman serta untuk membangun rasa saling percaya dengan nasabah.

Darmawan, Director of Product and Technology UangTeman mengaku perusahaannya telah mendesain aplikasi mobile buatannya menghadirkan formulir online yang bisa diisi para nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dengan cara lebih sederhana.

"Formulir online yang disediakan aplikasi tak jauh berbeda dengan yang ada di website, hanya saja tampilan di aplikasi mobile tentu lebih mudah untuk diakses. Nasabah diberikan kemudahan dengan adanya dashboard yang mencantumkan beberapa fitur informasi, misalnua melihat jumlah pembayaran dan tanggal jatuh tempo," ujar Darmawan.

Calon nasabah yang baru saja mengakses UangTeman juga akan lebih mudah membuka akun dan mengajukan pinjaman di aplikasi mobile. Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah nasabah UangTeman nantinya.

(brl/red)