CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 Maret 2016 20:43

Incar ratusan ribu nasabah, UangTeman siap datangi Bandung

Dua bulan lagi, UangTeman akan menyambangi kota Bandung.

Incar ratusan ribu nasabah, UangTeman siap datangi Bandung

Techno.id - Mendapat sambutan positif di tahun pertama kehadirannya, layanan pinjaman mikro jangka pendek UangTeman makin percaya diri. Perusahaan rintisan teknologi ini mengaku sedang melakukan persiapan diri dalam mengekspansi pasar.

Perluasan wilayah pemasaran ke kota besar lain bakalan dilakukan dalam waktu dekat. Selama hampir setahun beroperasi sejak April 2015, pinjaman dari UangTeman sudah bisa dirasakan warga di daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten.

"Rencananya paling dekat kita akan segera hadir di Bandung," papar Darmawan, Director Product and Technology UangTeman ketika dijumpai tim Techno.id di MidTown resto, Jakarta.

Aidil Zulkifli, CEO UangTeman menambahkan layanan pinjaman dana dari perusahaannya bakalan menyambangi Bandung pada bulan Mei mendatang. Setelah itu, layanan UangTeman direncanakan bisa merambah kota besar lain seperti Surabaya dan Denpasar.

Aidil juga mengklaim perusahannya ingin menambah jumlah nasabah secara signifikan di tahun ini. Kehadiran aplikasi mobile di perangkat Android yang baru dirilis UangTeman jadi salah satu strategi perusahaan dalam mendongkrak jumlah nasabahnya.

"Kita mau jumah nasabah naik pesat. Sekarang sudah ada pengajuan bulanan sebanyak 5.000 dari calon nasabah. Nantinya kalau bisa jadi puluh ribu atau ratus ribu tentu kita akan merasa lebih gembira," tandas Aidil dengan logat melayu yang kental.

WHAT TO READ NEXT ?