Cari asisten rumah tangga via online? Ya, Cabara jawabannya

Cari asisten rumah tangga via online? Ya, Cabara jawabannya

Techno.id - Mencari asisten rumah tangga yang jujur dan terpercaya saat ini memang tidak mudah. Hal tersebut terjadi seiring banyak bermunculan isu-isu kriminal yang melibatkan asisten rumah tangga. Namun, hal ini tidak dijadikan halangan oleh Faisal Rizal untuk mendirikan sebuah startup yang menyediakan jasa asisten rumah tangga baik untuk pasar dalam maupun luar negeri.

Dikutip dari TechInAsia, finalis kompetisi Startup Arena 2012 di Jakarta ini justru berambisi menyediakan jasa layanan rumah tangga bagi pasar Indonesia dan Timur Tengah. Ya, Timur Tengah memang menjadi salah satu target pasar Cabara.com, mengingat permintaan asisten rumah tangga di wilayah padang pasir tersebut sangatlah tinggi. Bahkan, pada tahun 2014, Cabara.co.id mendapatkan suntikan dana dari Bin Awas General Service Establishment, sebuah agen penyedia tenaga kerja sektor informal yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Semenjak didirikan pada Oktober 2011, Cabara telah mempekerjakan 1.350 asisten rumah tangga baik untuk pasar dalam maupun luar negeri. Nah, jika Anda membutuhkan layanan yang bisa membantu Anda menemukan pekerja yang bisa dipercaya, maka Cabara.co.id adalah jawaban yang selama ini Anda cari.

Cari asisten rumah tangga via online? Ya, Cabara jawabannya

(brl/red)